Pernyataan Sikap (Salah Seorang) Mahasiswa ITB Terkait Momentum Pilpres RI 2009

Salam Alaikum

Menanggapi pernyataan KM ITB yang menggeneralisasi kata “mahasiswa” pada notes di agendaganesha dan notes lain yang beredar seperti ini:

Salam Ganesha!!!

Menanggapi pernyataan berita dalam detik.com pada tanggal 10 Mei yang menyebutkan bahwa mahasiswa ITB mendukung pencalonan SBY untuk kursi RI-1. Maka, dengan ini kami dari Kabinet KM-ITB, yang mewakili segenap mahasiswa ITB menyatakan :

  1. Bahwa mahasiswa ITB tidak pernah mendukung salah satu calon presiden maupun calon wakil presiden,
  2. KM-ITB menjamin netralitas kampus ITB dalam PilPres RI 2009,
  3. KM-ITB mendukung penuh pelaksanaan PilPres RI 2009 dan berusaha menstimulus mahasiswanya untuk menggunakan hak pilihnya.

Demikian pernyataan sikap ini kami buat untuk menegaskan sikap kami dalam menyongsong momentum PilPres RI 2009.

Maka dengan ini saya sebagai mahasiswa ITB menyatakan bahwa:

  1. Saya mendukung salah satu calon presiden, khususnya yang berbudi pekerti
  2. Saya tidak menjamin netralitas saya dalam kampus ITB pada Pilpres RI 2009
  3. Saya mendukung penuh pelaksanaan Pilpres RI 2009 dan berusaha menstimulus (apa ini?) mahasiswa lain untuk memilih pilihan saya

Demikian pernyataan sikap ini saya buat untuk menegaskan sikap saya dalam menyongsong momentum Pilpres RI 2009

Mahasiswa ITB,
Dhimas Lazuardi Noer
13405105

Advertisements

Pesan saya kepada para tokoh di indonesia & dunia [part 1]

Susilo Bambang Yudhoyono Semangat pak berantas korupsi! Terus tingkatkan prestasinya mumpung masih jadi RI-1. Ga usah mikirin pilpres dulu, luruskan niat ketika bekerja.
Jusuf Kalla Kerja yang bagus pak JK. Selama masih jabat ga perlu terlalu ngurusi partai dulu
Hidayat Nur Wahid Tolong abseni & catet para anggota DPR yg males sidang. Biz itu posting aja di blog anda!
Ariel Peterpan & Luna Maya Jadian nie? Cie ciee
Din Syamsudin Semangat pak dukung perjuangan Palestina. Luruskan niat juga antara politik dengan agama
Abdurrahman Wahid (GusDur) Saya doakan cepat mati ya Pak. Biar ga nambah dosa lagi! Dah kebanyakan tuh,,
B J Habibie Lagi dimana pak? Jarang keliatan. Awak rindu nih,,,
Anis Matta (Sekjen PKS) Lain kali jangan bikin iklan Suharto lagi ya! Ente hampir memecah belah partai sendiri tuh.
Dede Yusuf Masih sering nongol di TV nih pak WaGub? Asal kerjaan tetep jalan sie gapapa 🙂
Al-Amin Nasution (Koruptor) Lain kali kalo mau korupsi tolong ganti nama dulu y! setidaknya ga pake kata Al-Amin
Djoko Santoso & Adang (ITB) Jangan DO saya dulu ya, Pak. Masih pengen kuliah di ITB 🙂
Megawati S P Kalo pake jilbab gw dukung dah jadi wapres nya HNW
Prabowo S Semangat pak bantu petani, nelayan, & pedagang pasar tradisional. Hidup Gerinda!
Aburizal Bakrie Sejak kasus dengan Tempo jadi jarang keliatan Pak. Tolong bantu segera selesein masalah Lapindo ya!
Musholli (Dirut PPSDMS) Awak dukung jadi Caleg, Bos! Hehe
Barack Husein Obama Gimana nie Mr. Black in White House? Jangan dukung Israel atuh
Pemimpin HAMAS (ga tau namanya) Hajar aja tuh Israel! Allahu Akbar
Pemimpin Hizbullah (ga tau namanya) Bantuin HAMAS hajar Israel!
Zaskia Adya Mecca Kalo malu-malu sama Hanung mending sama saya aja 8)
Sekjen PBB (ga tau juga namanya) Israel mah hajar aja. Bales dendam tuh atas relawan yg mati.
Budi Rahardjo (blogger) ngeBlog terussss,,,, asikk,,,,,
Fadjroel Rahman Kalo Megawati ga pake jilbab, ente yg ane dukung jadi cawapres
Dani Setiawan (ketua FSLDK) FSLDK masih kurang greget nih, bro! ente semangatin y!
Matt WordPress ada fitur baru apa lagi nih? Awak tunggu ya,,,
Imam Samudra Ente di surga atw di neraka nih?
Pemimpin negeri arab & timur tengah (ga tau namanya) Ayo bantu Palestina hajar Israel! Jangan mikirin dunia mlulu!
Mama Lauren UNREG <spasi> MAMA
Budi Anduk Si Budi dari gua hantu? Pendekar dong lo?
Abdullah Gymnastiar Ehm,,,ehm,,, anak kedua bagaimana kabarnya A’?
Pembaca blog ini Kasih komen donk,,, 🙂

Pilkada Tangerang

baru pertama kali Checklist nyoblos di pemilunya KPU. Harusnya sie ngerasain yg pertama waktu Pilgub Banten, tapi teu sempet pulang euy, jadilah Ratu Atut nu menang 😦 . Poto di TPS Tangerang

Hari ini pencoblosan Walikota Tangerang. Kalo mw dibandingin bener-bener mirip ama yg di Bandung. Yg maju 3 pasang calon: yg pertama ada walikota incumbent dengan prestasi & kesolehan yg dianggap lumayan [Wahidin Halim –  Tangerang, Dada Rosada – Bdg]. Plus pasangan wakilnya yg agak baru [Ayi V – Bdg, Arief – Tng]. Calon pertama didukung oleh rombongan partai (Golkar, PDIP, PKB, dll). Kalo di calon kedua ada pasangan dari PKS [Trendi – Bandung, NiJi (bukan artis ;red)- Tangerang], yang kalo difoto ga pake peci (nie Tredmaknya PKS y? 😀 ) . dan calon ketiga ada pasangan independen [Hadi-Bdg, unknown name (punteun ga apal 🙂 )- Tng].

Continue reading

Kutukan “2”

Hm,,, setelah lepas dari asrama PPSDMS regional 2 Bandung, alhamdulillah sekarang awa ngekos lagi. Coba-coba mengingat kembali beberapa kejadian yang dialami saat di asrama dulu, terus mengkaitkan dengan peristiwa yg mungkin akan terjadi. Terlintaslah tentang kutukan “2” (hi,,,, apaan tuh? Seremm ah,,,,,,).

Tenang kawan, insyaAllah ga seserem itu kok (tapi mungkin bagi beberapa orang lebih serem lagi dari itu :mrgreen: ). Gini ceritanya,, entah mengapa banyak dari prestasi yang diraih para peserta PPSDMS regional “2” itu “hanya” menjadi juara “2”. Dari mulai mahasiwa berprestasi, ada 3 orang (apa lebih ya?) yang menjadi juara “2” , entah itu di tingkat prodi, fakultas, maupun kampus. Ada juga yang jadi juara “2” di lomba LKTM LH. Juga ada yg juara “2” di lomba Indosat wireless innovation center (iwic). Belum lagi yg juara “2” di beberapa pemilihan ketua BEM kampus, dan juara “2” di berbagai bidang lainnya. (Yg juara I ada ga yaa???)

Nah,,, mengingat hal itu lah, coba dikaitkan dengan seorang PPSDMS regional 2 Bandung lagi yang kali ini juga mengikuti “perlombaan” dalam pemilian pemimpin di Bandung. Apalagi orang ini lah yang menjadi ketua PPSDMS Regional II Bandung yang sudah ada sejak 2 angkatan PPSDMS reg 2. Apakah ustad Taufikurahman akan terkena kutukan “2” yang sama dengan hanya menjadi juara 2 di Pilwalkot? Ditambah pasangan wakil walikotanya pun juga dewan penyantun PPSDMS regional 2 Bandung. Nomor urutnya pun nomor 2. Komplit lah tu orang berdua untuk jadi kolektor angka 2. Yah,,, qt liat saja pembuktian kutukan ‘2” ini pada 10 Agustus nanti……

Tong hilap, tanggal 10 Agustus coblos no 2. <<– kampanye euy