Buka Bareng se-ITB

lagi-lagi ikutan buka bareng,, kali ini se-ITB.

Wuidi.,,,, buanyak bener yg dateng yak! Bravo lah buat adjie & tim. Ga nyangka bisa sebanyak & semeriah ini.

sayang awa ga ikut acaranya (punten, ada kuliah & asistensi dulu sampe jam 6. hiks,,, ). Untung masih dapet makananya,, he2 (syukron ya gibran).

Hmm,, yg beda itu :

  1. ga ditampilin lagi LDPS, tapi yg ada LDF & LDPS di tiap-tiap stand (pantesan aja ga nemuin MITI). Adanya GAMIFTI (apaan tuh? awa baru tau namanya ky gini,, he2).
  2. lebih meriah. wallahu alam karena duitnya atau apanya 🙂 , tapi stand2 tiap LDF tadi lah yg bikin acaranya keliatan meriah.
  3. udah deh itu dulu,,, nie galery yg diambil waktu malemnya. Punten kalo ga jelas,, ngambilnya juga waktu lagi ga keliata apa-apa

Continue reading

Advertisements

Alhamdulillah jumpa lagi

 
 

Marhaban yaa Ramadhan!

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.. Moga kita menjadi orang yg kembali suci

Mohon maaf lahir dan batin ya akhi wa ukhti

 
 

Target Ramadhan kali ini?

Pada suatu malam di sebuah halaqoh….

Ustad : Target kelompok qt buat Ramadhan kali ini apa?

D : Insya Allah QL tiap malem, khatam ‘X’ kali, & Hafidz juz 30

Ustad : Udah berapa kali Ramadhan targetin hafidz juz 30?

D : ….. (sejak 3 Ramadhan yg lalu). Hehe… (pada cengengesan)