Mohon maaf 2

Semua SMS dan Message yang tak dapat kubalas satu persatu, mohon maafkan kesalahanku juga yaa!!!

SMS

· Perkataan yang indah adalah “ALLAH”,lagu yg merdu adalah “ADZAN”,media yg terbaik adalah “AL QURAN”,senam yg sehat adalah “SHOLAT”,diet yg sempurna adalah “PUASA”, kebersihan yg menyegarkan adalah “WUDHU”, perjalanan yg indah adalah :HAJI”, hayalan yg terbaik adalah ingat “DOSA & TAUBAT”. Selamat menyambut bulan suci Ramadhan, mohon maaf lahir batin (My lovely father)

· Tiap hari ada keindahan jika Allah bersamamu,jika malaikat mendoakanmu, jika senandung Al-Quran memberimu semangat, jika kerinduan pada Allah SWT jadi penghiburmu, maka persembahkan Ramadhan kali ini yg terbaik untukNya. Maafkan salah&khilaf&jalanilah dengan hati ikhlas. MARHABAN YA RAMADHAN.Smoga kita semua menjadi orang yg bertaqwa padaNYA. Amin (Erlin , LDK STMIK Mardira indonesia)

· Asslm.wr.wb. ya rabb..hamba berlindung padaMu dr hati yg pudar oleh kelalaian,dr hati yg terbalik oleh kemunafikan, dr hati yg pnuh noda oleh dosa&kesalahan. Minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin.jazakallah. Marhaban ya ramadhan (085668602791)

· Sabab letah teu tulangan,,aya wae cariosan anu ngaraheutkeun manah,, hapunten kana sagala kalepatan lahir batin.. wilujeng nunaikeun ibadah shaum (Albaz EL 05, Kasek SPK Gamais)

· Memasuki bulan penuh berkah, Maul mohon maaf atas segala ucapan dan perbuatann yg mgkn selama ini tidak berkenan di hati.Smoga dimaafkan.&smoga Allah memberikan KEJAYAAN pd qt umat islam. (Maulana Fadli, Kesos Unpad, PPSDMS)

· smg tiap waktu qt brsyukur atas nikmat iman dan Islam btpa gelora semangat yg luar biasa memang mesti dijaga. dan pastikan hny ALLAH satu2ny yg akn menolong qt dan pastikan hanya DIA yg menilai usaha qt.. Selamat menyambut syahrul ramadhan..tinggal hitungan jam.. Mohon maaf atas sgala kesalahan

· Anak raja memakai gelang, gelang dipakai bertahta intan. Bulan puasa telah datang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Marhaban yaa ramadhan 1428 H (Yudha babel)

· Alhamdulillah sampai detik ini Alah masih memberikan nikmat iman, islam, serta kesempurnaan jasmani untuk Ramadhan yang dinanti. Selamat mensucikan diri di bulan yang penuh berkah… (Wahyu, SKI STT Telkom)

· ..wal aafiina aninnasi wallahu yuhibbul muhsinin (3 : 134).. Sambut bulan suci dengan kebersihan hati..mhn maaf lahir&batin..Smg qt mendapat ramadhan yang Mubarok ..(085263642559)

· Mata kadang salah melihat, mulut kadang salah berucap, hati kadang salah menduga. Tuk lisan yang tak terjaga, Tuk janji yang terabaikan, tuk hati yang berprasangka, tuk semua yang menyakitkan, Mohon maaf atas segala kesalahan tuk jelang Ramadhan 1428 H. Taqobbalallhu minna wa minkum (085241576573)

· Cahaya Ramadhan semakin dekat,mari kita perbanyak amal dan ibadah di bulan yang mulia ini. To dimas dan rekan2 Gamais met puasa dan maafin nanda yupz! (Nanda, UKM Birohmah Unila)

· Mohon delete error file memori di hati; shut down semua prasangka, khilaf, dan dosa; Restart langkah kita dengan bijaksana; update antivirus di hati. Start with clean heart . taqobbalallahu minna wa minkum. Mhn maaf lahir & batin (085241878492)

· Assalamualaikum wr wb. Gmana kabarnya akh?wah..romadhan dah di dpn mata ni, mari kita sambut dgn perencanaan yg baik terkait aktivitas kita di bulan ramadhan, semangat! (Asep UNDIP, JRMN)

· Ramadhan tinggal hitungan jam,sudahkah strategi & program2 tersusun?Pastikan semua tlah qt siapkn tuk menjemput syahrut tarbiyah.Mohon maaf atas segala salah yg ismi lakukan (Ismi Unibraw)

Yahoo Messenger Offline Messages

· Genderang Perang telah bertabuh, mohon maaf atas khilaf dan salah, tuk mencapai Ridho Allah “Jauhi Maksiat, Mari Ramadhankan Hati Kita”. (ari arniaga, Jamaah Al Mujahidin UNY)

· Betty Herawati: smg tiap waktu qt brsyukur atas nikmat iman dan Islam btpa gelora semangat yg luar biasa memang mesti dijaga. dan pastikan hny ALLAH satu2ny yg akn menolong qt dan pastikan hanya DIA yg menilai usaha qt.. Selamat menyambut syahrul ramadhan..tinggal hitungan hari.. Mohon maaf atas sgala kesalahan (Betty JN UKMI UNS)

· aghi umar: ” Allohumma baariklanaa fi rojaba wa sya’ban wa balighna romadhon..Ya Alloh berkahilah kami di bulan Rajab dan Sya’ban, dan sampaikanlah kami pada bulan Ramadhan..” Amin.. Maap lahir batin ya semuanya… =)

· sekapur sirih berulam pinang,siap tersaji sebagai hidangan.bulan ramadah sudahlah datang,silap kata dan salah mohon di maafkan.”marhaban ya ramadhan “back to quran dan masjid” PUSKOMNAS FSLDKN” danimoslem@yahoo.com (Dani UNAIR)

· eve_itb: marhaban ya rmadhan…marhaban ya syahrut Qur’an,,,mohon maaf atas segala kesalahan. semoga Allah merahmati bulan ini sebagai bulan keimanan. dan semoga keberkahanNya selalu melandasi setiap nafas dan gerak kita. mohon maaf….nuhun (eve_itb)

· dw_dn_cahyo: .,Atas segala kesalahan yang disengaja ataupun tidak, mohon maafkan diri yang penuh dosa ini, semoga waktu yang istimewa dapat dilalui secara maksimal,.(Nanto, IF 05, PPSDMS)

· Marhaban Ya Ramadhan…Ramadhan sudah didepan pintu,mohon dibukakan pintu maaf atas segala dosa dan khilaf,mari mencusikan diri dibulan penuh berkah ini…..tetap saling mendoakan moga Allah mengistiqomahkan kita di jalan Dakwah ini….Amin (Anwar Djunede)

· MARHABAN YAA RAMADHAN. Hatiku tak sebening XL, Tak secerah Mentari, Banyak dosaku padamu FREN, Kini Ramadhan datang lagi, Kuharap SIMPATImu agar aku mer-AS-a lega, BEBAS dari semua khilaf, lebih FLEXI-bel dan kuat dalam menjalankan Ibadah Puasa, Sukses kayak MATRIX dan menjadi STAR-ONE, Dan semoga semua amal kita mendapat acungan JEMPOL, tidak eSIA-sia. sapa HALOmu kutunggu, THREE-ma kasih untuk semuanya. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1428 H. (azki bila, UMM)

Advertisements

Selamat Ramadhan 1428 H

Dengan ini, saya, Author blog ini :

Dhimas Lazuardi Noer

Mengucapkan :

Selamat Menjalankan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1428 H

jika ada salah yang telah terjadi, mohon dimaafkan…

Maafin yaa? yaa? yaa?

Persiapkan diri menyambut waktu-waktu terbaik ini. Lakukan yang terbaik, dan terus menjadi lebih baik. Semoga syahrut tarbiyyah ini dapat mengakselerasi pribadi kita menuju insan yang bertaqwa. Amin,,,,

Ramadhan, Lets back to Al-Qur’an & Masjid


Kartun Nabi… Lagi-lagi.. >_< ugh…

Lagi-lagi muncul

Kartun Nabi SAW. Dulu di Denmark. 2 BuLan lAlu di KalimanTan, Kali ini di Swedia.

BRENGSEK! UdAh YanG ke Berapa Kalinya nih???!!??!

😡 😡 😡

Jangan Tanya kenapa! Kita ga bisa tinggal diam

Bisa-bisa lama-kelamaan Ini Dianggap MenJadi hal Yang BiAsa!

Naudzubillah min dzalik….

Kepalkan tangan! Satukan seruan! Yang Haq akan datang, yang batil kan kita lenyapkan bersama!

ALLAHU AKBAR!!!

Lagi putur

duuh…. lagi futur nih……

..

ngaji males, tilawah males, baca buku males, mandi males, jalan-jalan males, ngapa-ngapain males ….

yang ga males cuma…. bermalas-malasan……

..

tugas…… banyakkkk, amanah…. bejibun,

besok dah mulai kuliah lagi….. ga tau jadwal, ga tau ruang, ga tau kelas,

evaluasi…. agak kacau,

mentor PMB….. lumayanlah, tapi…..,

belajar….. belom siap euy,

..

Ya Allah Yang Maha Kuat, berikanlah kekuatan pada diri ini untuk menjalani segalanya….

..

ada yang mau ngasih tausyiah…..??????

Model Masyarakat Indonesia Abad XXI (*Bad Version)


Kisah ini dimulai beberapa hari yang lalu. Bada sholat Isya, ku berjalan menuju asrama seperti biasa. Dan di tengah-tengah perjalanan pulangku (*duuhh, seolah mesjidnya jauh gituh. Lha wong cuma 10 meter), kulihat adanya sebuah pengumuman tentang peringatan HUT RI ke-62 di dekat asrama. Coba kuperhatikan saja isi posternya, dan disana ada sesuatu yang sangat menarik. Coba deh liat dulu Continue reading

Semangat itu kawan…..!!!

Semangat! ya, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sedang dibutuhkan di negeri ini. sesuatu yang mungkin sudah mm…. agak jarang terlihat lagi di wajah para aktivis kampus (ga juga sih, sebenernya cuma di beberapa kampus aja. tapi emang jumlahnya cukup banyak).

semangat itu kadang naik dan kadang turun (atau lebih tepat sering naik sering turun). begitu juga semangat dalam diri ini. sering kali kefuturan melanda hanya karena masalah sepele (belum makan, belum mandi, belum tidur, dsb). tapi… kulihat kembali semangat yang dimiliki oleh bocah-bocah di TPA, membuat semangatku yang tadinya berada dalam grafik bawah kembali mengalami gradien positif. Itulah semangat kawan, dapat ditularkan. Entah bagaimana teorinya, tapi semangat diri ini tiba-tiba saja bisa bangkit hanya dengan melihat semangat yang mereka pancarkan. Mungkin energi semangat itu lebih dari energi radiasi biasa.

Anak-anak, entah mengapa mereka tampak selalu memiliki semangat. Mungkinkah karena mereka belum merasakan getirnya dunia? ataukah karena mereka dapat selalu menatap asa yang ada tanpa henti (kok kaya liriknya gita gutawa ya??). Mungkin keduanya benar. Namun, alasan kedua ini lah yang selalu akan coba kita tanamkan dalam menjalani kehidupan ini. Asa akan terbentuknya Indonesia yang lebih baik, asa akan kembalinya kejayaan Islam di muka bumi, juga asa akan ridho-Nya di akhirat nanti. Asa-asa inilah yang bisa dan HARUS kita tularkan kepada mereka (aktivis dakwah, -red). mereka membutuhkan semangat kita kawan!

salam bagi pejuang dakwah di ITB, salam bagi pejuang dakwah di kampus lain, salam bagi pejuang dakwah di FSLDK, salam bagi para pejuang dakwah seantero jagad raya ini!! salam ku untuk semua. Mari bersama membangun bangsa ini, demi kejayaan islam nantinya. SEMANGKAAA (SEMANGAT KAWAN!!!).
kami tidak mengharap sesuatu apapun dari manusia, tidak berupa imbalan, apalagi sekedar ucapan terima kasih.

yang kami harap adalah, terbentuknya Indonesia yang lebih baik dan bermartabat, serta kebaikan dari Tuhan semesta alam.

anak anak di TPA al Mubarok, tubagus ismail Bandung