antaitel

whoaaaaaa,,, Udah lama ga nulis di mari… 4 bulan lebih gan. ckck,,,, kasian banget blogger yang satu eni nih

WordPress pun sudah banyak berubah, jadi udik sendiri deh ane. Nyobain theme baru, UI baru, sambil ngetik postingan baru. Buat ngetik juga rasanya udah agak beda. Seperti masih perlu penyesuaian untuk bisa membiasakan diri lagi untuk ngeblog di sini.

Cerita mengenai aktivitas selama masa galau ini,,,, yaa gitu deh,,, ga seru 😛 . Kelanjutan kehidupan gw berikutnya pun masih entah kemana, bisa jadi di Tangerang, Jakarta, Bandung, Balikpapan, Semarang, Solo, atau bisa dimana aja. Life must go on, hari llibur tetep on 😀

Yaa kalau saat ini sie,,, jalani dulu yang bisa dilakukan. Untuk kehidupan perbloggingan gw, moga bisa teteup jalan juga, ya ga coy? bismillahirrahmaanirrahiim

Advertisements