asdf random

Hidup harus disyukuri…
Banyak yang sudah didapatkan…
Banyak juga yang sudah di(/ter)korbankan…

Apalah kita ini…
Cuma manusia biasa…
Yang harus terus berusaha…
Dan juga banyak berdoa…

Hidup gak boleh bergantung sama orang lain…
Masih banyak impian yang harus dicapai…
Lihatlah ke sekeliling…
Manusia-manusia lainnya juga sama susahnya…
Manusia-manusia lainnya juga sama lelahnya…
Gak boleh mengeluh…
Harus semangat…
Sambut hari ini yang (harus) lebih baik…
Kalau sama saja hari ini dengan kemarin, maka jadilah merugi…

Bismillah,, alhamdulillah

Nulis dulu

yang penting nulis dulu, Udah lama gak nulis di sini . Sekarang Coba buat post pake Smartphone yg lagi dibawa . Sambil ngetest gimana rasanya nulis pakai stylus , Awalnya agak susah tapi lama-lama jadi Semakin lancar . walaupun Masih juga ada typo terutama mengenai peletakan tanda baca, huruf besar vs huruf kecil . Tapi Secara keseluruhan juga . Contohnya yaa tulisan di post ini .

Alexander Ahnaf Alfatih

Selamat mengulang bulan kelahiran, anakku. Hari ini tepat satu bulan sejak kau dilahirkan tanggal 8 November lalu.
Sayang engkau sudah tidak berada bersama kami lagi di dunia ini.

Papa & mama selalu berdoa, semoga kamu mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

With Love to Alexander Ahnaf Alfatih (lahir & wafat 8 Nov 2013, 9:00 AM)

Break the limit

Katanya jika mau mengetahui seberapa batas kemampuan kita, maka lakukanlah sekuat tenaga, sepenuh hati kita, secara konsisten, every single day.

Kadang merasa aneh juga ketika dipikirkan, untuk apa saya berusaha sekeras ini? Lelah, banyak perjuangan, banyak pengorbanan, rugi waktu, kehilangan banyak saat untuk bersenang-senang, dan lainnya. Apakah hasilnya sepadan? Hanya Allah yang tahu. Mungkin di sini letak ujian kesabaran dan keimanan. Toh, setidaknya sebagian hasilnya sudah terasa.

Tetapi, mimpi yang ingin diraih masih banyak. Jalan kehidupan pun masih panjang. Bentar lagi gw juga jadi bapak-bapak dengan seorang anak (aminn). Nambah lagi berkahnya (dan juga ujiannya).

Yosh,,, semangat semangat!!! keep smile

 

 

 

from one-punch man mangafox