Gantungan kuncinya HP, gantungan HP-nya kunci

Cukup banyak orang berkomentar hinga saat ini tentang HP saya – atapun tentang kunci saya – yang sebenarnya dimaksudkan untuk satu benda yang sama. “Wow, gantungan kunci kamu semahal handphone sony!” Atau kalau dibaca dari setengah bagian gelas kosongnya menjadi “Wow, gantungan HP kamu senilai sebuah kamar kos!”. Dimana seringkali komentar yang didapat ialah “kalo kuncinya ilang*, HP-nya juga ga bisa dipake dong? Kalo HP-nya ilang, ga bisa ke kosan dong?”

*)termasuk di dalamnya ketinggalan/lupa taruh

Hmm,, izinkan mengawalinya dengan sebuah soal yang pernah diberikan di salah satu kuliah analisis keputusan;

“Sebuah peralatan elektronik untuk menjaga keamanan mesin sedang dipertimbangkan oleh sebuah perusahaan. Alat tersebut akan mematikan mesin secara otomatis bilaterjadi kondisi emergency. Peralatan terdiri dari 150 komponen elektronik independen yang dirancang dan dibuat untuk 99,5% bekerja untuk setiap komponennya. Buat estimasi besar kemungkinan tingkat keberhasilan sistem keamanan secara keseluruhan!” -itung dulu yaa, baru baca lanjutannya->

Advertisements

mobile-net

-ngetes posting make HP-

hmm,, akhir2 ini pulsa lebih banyak dipake bwt online drpd sms&telpon.

situs2 juga makin banyak yg menyajikan dalam bentuk yg mudah diakses pake hp, biasanya ada huruf ‘m’ di depannya. misal m.wordpress.com(bwt ngepost ini jg lwt itu), m.facebook.com, m.detik.com, dll.

klo pake sopwer OperaMini juga tambah enak. tapi di sini jatahnya 450 karakter aja (tgantung tipe HP kah?atw knp ya). jd postinganñ smp dsini aja

Missed call dari +6211111111111

HP dhimas
hp awak

Kemaren, tepatnya hari kamis tanggal 29 januari 2009 pukul 16.43, awa dapet missed call dari nomer yg aneh. Nomernya +6211111111111 . Serem banget ga seh? (biasa aje kale 😈 )
Entah kenapa feeling mengatakan untuk ga ngangkat tu telpon. Takut,,,pulsanya abis :mrgreen: . Tapi sempet kepikiran juga tentang “nomer merah” & tukang nyedot pulsa orang & virus2 HP yg bisa tersebar lewat call.

Udah ah,, ga penting banget sih ni yg miscall pake nomer ini. (lebih ga penting lagi yg dimiscall terus mosting beginian di blognya :mrgreen: )


nb: postingan ini diposting make software bytescout post2blog (software bwt bantu2 ngeblog) . pengen tau sebagus apa dibanding WindowsLiveWriter yg dulu awa pake

UPDATE INFO:
Setelah dianalisa lebih lanjut, ternyata nomor ini adalah nomor yang ditransfer oleh operator lokal kalau ada yang menelepon kita dari luar negeri.