The Chosen One, by Maher Zain

In a time of darkness and greed
It is your light that we need
You came to teach us how to live
Muhammad Ya Rasul Allah

You were so caring and kind
Your soul was full of light
You are the best of mankind
Muhammad Khaira Khalqillah

Shallu ‘ala Rasulillah, Habibil Mustafa
Peace be upon The Messenger
The Chosen One

From luxury you turned away
And all night you would pray
Truthful in every word you say
Muhammad Yaa Rasul Allah

Your face was brighter than the sun
Your beauty equaled by none
You are Allah’s Chosen One
Muhammad Khaira Khalqillah

Shallu ‘ala Rasulillah, Habibil Mustafa
Peace be upon The Messenger
The Chosen One

I’ll try to follow your way
And do my best to live my life
As you taught me
I pray to be close to you
On that day and see you smile
When you see me

Shallu ‘ala Rasulillah, Habibil Mustafa
Peace be upon The Messenger
The Chosen One

Shallu ‘ala Rasulillah, Habibi Mustafa
Peace be upon The Messenger
The Chosen One

Song by Maher Zain

Selamat Maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaiyhi Wasallam 1432 H

we ♥ محمد

Lir-Ilir

Lir-ilir, ilir-ilir
tandure wus sumilir
Tak ijo royo-royo
Tak sengguh temanten anyar

Cah angon, cah angon
Penekno blimbing kuwi
Lunyu-lunyu penekno
Kanggo mbasuh dodotira

Dodotiro, dodotiro
kumitir bedhah ing pinggir
Dondomono, jumlotono
Kanggo seba mengko sore

Mumpung padhang rembulane
Mumpung jembar kalangane

Yo surak-o,,, surak hiyo,,

Malam-malam menyimak #kultwit nya ust Salim A. Fillah tentang Lagu ilir-ilir. Ini adalah lagu yang sering saya dengar karena suka dinyanyikan oleh ibu saya sewaktu kecil. Waktu itu saya sama sekali ga tau makna lagu ini. Hanya bisa mendengar senandungnya yang merdu dan liriknya yang mudah dihafal.

Yang saya baru tahu, ternyata lagu ini berhubungan dengan sunan Kalijaga. Lagu ini menceritakan dakwah salah satu walisongo ini pada saat berseminya dakwah Islam di abad XV. Ternyata makna lagunya pun sangat indah, jadi pengen nangis 😥 .

Life is an adventure

I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all I can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the stars
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream

[Living a full life on the outside, starts on the inside]
LIFE IS AN ADVENTURE

Entah kenapa lagi pengen mosting iklan ini. Iklan Nutrilon Royal 3 ini keren banget gan. Membuat ane sedia menyimak iklan 1 menit ini sambil menunggu OVJ. Pusinya menggugah jiwa dan raga (ceilah). Andaikan produk yang ditampilin itu Nutrilon Royal 17+, mungkin gw langsung beli 😛

Kalo dipikir-pikir, keren banget ya anak kecil jaman sekarang. Masih 3 tahun aja udah punya cita-cita mangstab gitu. Dulu waktu gw kecil kayaknya cuma bisa main gundu ama layangan doang. Kadang-kadang aja diajakin ama temen main super mario bros & super contra 😛

Tapi bener juga kata iklan ini, Life is an adventure, hidup itu petualangan. Hmm,, jadi pengen deh menjelajah dunia lagi. Eniwei, awak lagi bikin list tentang tempat-tempat yang ingin dikunjungi nih. Udah sebulan tapi belom kelar-kelar, maklum lah kudu dipilah-pilah mana tempat yang lebih seru 🙂

Ganteng itu…

Foto orang ganteng. mohon jaga iman jangan sampai tergoda ()

Ketampanan adalah amanah
Bisa menjadi sebuah anugrah
Kadang bisa juga jadi fitnah,
kalau tidak segera menikah

Udah sering jadi panitia walimah
Tapi jadi pemeran utama malah belum pernah

Makanya Te-A jangan ditunda-tundah
Udah lama di kampus kok masih betah?!
Calon mertua marah-marah*
Akhwat-akhwat juga pada ogah

Ya Allah, jika ia jodohku, tolong mudahkanlah
Jika ia bukan jodohku, maka jodohkanlah

Mohon maaf para pembaca semuah
Satu lagi postingan sampah
Intinya,,, ganteng itu,, yaa sayah

8) 🙂 8) 🙂 8) 🙂 8)

.

.

.

*) ngasal. padahal belom ada 😳

cuma tulisan ngasal. jangan dianggap semuanya serius yah 😛

No Inspiration

No inspiration make your world become nothing
Otherwise, it’s you that will become nothing
The answer is in yourself
Hiding deep in your heart and your brain
It is imagination that makes inspiration
No good enough if it’s just for yourself
Go! Write it! Publish it! Yeah….

otherwise, it will become nothing too….

Continue reading

Tangisan Lazuardi

Senja ini kulihat lazuardi menangis
Entah apa yang ia tangisi
Mungkin sedih melihat kondisi negeri ini
Korupsi yang masih merajalela
Pemberantas korupsi berusaha dikriminalisasi oleh ‘pemberantas’ korupsi lainnya
Atau karena pemadaman bergilir yang sering terjadi akhir-akhir ini

Entahlah, aku tidak tahu
Yang jelas air mata tangisannya jatuh ke banyak orang
Membuat banyak orang kebasahan
Membuat banyak orang berteduh
Membuat banyak orang melindungi kepalanya
Membuat banyak orang melindungi barang bawaannya
Membuat banyak orang memayungi orang lainnya untuk sekedar mencari nafkah hariannya

Itulah tangisan lazuardi
Seringkali kita hanya melihat buruknya
Padahal banyak sekali hal baiknya

Tangisan lazuardi ditunggu para petani untuk menyuburkan sawah ladangnya
Tangisan lazuardi ditunggu para tumbuhan agar dapat tumbuh besar
Tangisan lazuardi ditunggu para bunga agar dapat mekar dan memberikan keindahan
Tangisan lazuardi ditunggu oleh para binatang untuk menghapuskan dahaga mereka

Tangisan lazuardi ditunggu,
agar kita dapat melihat indahnya sang pelangi dan bersyukur atas kehidupan ini

Sukses by Saykoji

Lyric: Sukses
by Saykoji

Hidupmu rencanakan mau dikemanakan
Agar tak jadi kusut dan berantakan
Dan kau tak pernah akan pusing karena tekanan
Dengarkan lagu ini hidup kan kau menangkan

Coba petakan apa rencana yang kau harapkan
Kerahkan segala sumberdaya dan arahkan
Kenali identifikasi rencanamu
Agar tak hilang arah menjadi bencanamu

ukur tingkat kesuksesan yang kau inginkan
Kenali talenta kapasitas kau tinggikan
Kendalikan kontrol setiap bidikan
Multiplikasi awal wujud yang kau impikan

Tak ada jalan singkat naik keatas
Naik tingkat demi tingkat tiinggi tak terbatas
Harus kau buktikan bahwa dirimu pantas
Jalan pintas hanya buat prosesmu kandas

Reff
Waktu tak menunggumu dan terus berlalu
Meninggalkan langkah yang ragu
Kesempatan yang datang tiada berarti
Bila langkahmu tiada terarah

Dan ingat tak hanya kerja keras dan keringat
Kerendahan hatimu harus ikut terlibat
Jangan kau sangka sukses awallah segalanya
Konsistensi dan tetap belajarlah caranya

Makanya buka mata telinga hati resapi
Kau bisa temukan inovasi untuk genapi
Mimpi dalam hati semakin dekat kecapi
Semangat berapi api langkah tetap rapi

Bermain cantik gunakan taktik dalam praktik
Penuh manuver yang dinamis hindari statik
Kejujuran penting tapi hanya itu tak cukup
Masih banyak celah jembatan sukses harus kau tutup

Modal talenta waktu dan uang tak seberapa
Harus sisihkan nilai lebih agar bertambah
Jangan habiskan untuk apa yang kan jadi sampah
Kau tak ingin impian suksesmu jadi apa

Reff
Waktu tak menunggumu dan terus berlalu
Meninggalkan langkah yang ragu
Kesempatan yang datang tiada berarti
Bila langkahmu tiada terarah

how do you impress the king
Kita dalam sehari hari kita harus bisa menyampaikan sesuatu yang lebih baik
Tuhan mau kita berhasil
Excellent , how do you impress the king

link download:
http://www.4shared.com/file/105451465/5b52ca22/Saykoji_-_Sukses.html