Sibuk dunia

Kewajiban yang harus engkau kerjakan lebih banyak daripada waktu yang kau miliki” ~Hasan Al-Banna”

 

Fiuh,,, di sela-sela kesibukan pekerjaan yang sepertinya semaaaaaaakin berat, tiba-tiba saya teringat pesan di atas yang pernah saya dengan 6 tahun lalu.

Ya Allah,, saya terlalu disibukan dengan urusan dunia. Maafkan hambaMu ini Ya Allah….

Moga bisa menata waktu dengan jauh lebih baik lagi

 

 

Eniwei, ini blog kok isinya curhatan semua y? kapan gw bisa nulis opini kayak dulu lagi????!!!

Advertisements

H-10

Ten more days to go to my wedding ceremony.
But here I am. In the middle of nowhere.
In the place that (alhamdulillah) still have internet connection to do my job (and also to blog this post 🙂 ).

My phone signal? that’s depend.
I have a little hope for Telkomsel phone, a very little hope for the telkomsel internet connection, and no hope for my Indosat M3.

In this place, the place where my real heart is not belong to,
I do something, that i don’t really sure about it myself.
Calculating, browsing, reporting, meeting, browsing, cementing, prepairing, another browsing, and blogging.
I am connected, but also disconnected.

I miss many things.
I miss my home, I miss my friends, I miss my family.
There is nothing much i can do from here.
This internet is my only hope to connect to the outside world.
But that’s not without some notes, like i cannot access any social media like facebook, twitter, and youtube.

Maybe this is my scenario.
God gave me some time for me alone to think about my future.
To think about my plan, my new family, and also my job.

I remember,
That I still have many dreams to be reached.
To live my life to the absolute fullest.
Catching the stars,
helping other peoples,
changing the world,
and off course to reach my biggest dream: jannah

This day, and everyday in my life,
will be the part of my scenario in this world.
To fullfill my dream step by step,
to plan my future day by day,
to connect the puzzle of my live part by part.

Dear God,
please give me, my family, and my-will-be-new-family,
Your blessing,
so we can fullfill our dream in this world,
and reach our last destination in Your heaven.
Amin….

Mudik

Horee,, insyaAllah besok ane mudik. Mungkin ini pertama kali merasakan “mudik yang sesungguhnya” 😀 (perjalanan Bandung-Tangerang waktu jaman kuliah gak usah dianggap mudik 😛 ).

Kali ini perjalanannya Balikpapan ke Tangerang. Yah,, sebenernya hampir tiap sebulan sekali juga pulang sie, tapi rasanya beda aja gitu kalo pulangnya pas lebaran. Agak excited gimanaa gitu 😀 . Apalagi suasana di kantor sini juga udah sepi. Didominasi bos-bos yang ditinggal anak buahnya yang juga pada mudik. Maaf ya bos, memang begitulah rasanya hari libur tetep on. Mungkin suatu saat ane juga akan mengalami hal yang serupa. Maka dari itu, mumpung masih ada kesempatan, manfaatkan waktu sebaik-baiknya di momen lebaran ini 😉 .

Ngomongin tentang liburan, momen idul fitri kali ini juga diawali dengan hari libur kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dulu negara ini begitu dicintai rakyatnya, tapi semua berubah ketika negara api menyerang. Hanya Avatar, ketua dari empat elemen yang mampu menyelamatkan dunia. Tapi disaat semua membutuhkannya, dia hilang, berobat ke klinik TongFang. krik krik,,, masih ada yak lawakan garing gini.

Okeh lanjut. Awak di Tangerang mulai dari tanggal 17 malam ~ 26 pagi hari minggu. Cukup singkat sie waktunya, makanya kudu diplanning mau ngapain aja. Jangan sampe liburan cuma nonton film donlotan sama baca komik online doang. Apalagi tontonannya dorama-dorama korea yang akan membuat hati ini menjadi labil, sangat gak cocok dengan tema lebaran. Liburan ini harus ada agenda untuk silaturahim, sisanya bisa dimanfaatkan untuk jalan-jalan, shopping, dan refreshing.

Cukup dulu tulisan kali ini. Berhubung ini jam kerja (ups.. 😉 ), jadi sebaiknya disegerakan nulisnya. Dilanjutkan dengan browsing yang lain belajar mengenai urusan kerjaan dan gimana cara membuat semen yang baik dan benar. Oia, gw nulis ini pake laptop baru lho #sombong #pamer . Laptopnya lumayan keren. Disiapkan khusus untuk  engineer katrok agar bisa kerja dengan bener 😛

TI 2111 Perancangan Sistem Kerja dan Ergonomi

TI 2111 Perancangan Sistem Kerja dan Ergonomi (PSK&E)

4 SKS, semester 3

Work System Design and Ergonomics


01__introduction-ho.ppt
02__problem-solving-tools-ho.ppt
03__motion-study-work-design-ho.ppt
04__time-study-ho.ppt
05__predetermined-ho.ppt
06__work-sampling-ho.ppt
07__intro-to-hfe-ho.ppt
08__human-sensory-and-ip-ho.ppt
09__displays-and-controlsho.ppt
10__anthrop-ho.ppt
11__biomechanics-physiology-ho.ppt
12__mmh-ho.ppt
13__workplace-design-ho.ppt
14__safety-and-human-behavior-ho.ppt
ekonomi-gerakan.ppt
perkb-keilmuan-pske.ppt
peta-peta-kerja.ppt
seven-tools.ppt
studi-gerakan.ppt
teknik-indent.ppt
trans-perb-cara-kerja.ppt
modul1pti-final.doc
modul-2.doc
silabus-pske1.doc
therblig_checklist.pdf
poka-yoke.pdf
predetermined-mtm-most.ppt
most.ppt
pske-pengukuran-kerja-i-_-penguk-waktu.ppt