BBM naik, orang batak pusing &%^(

Mahasiswa pada kamana ya’????

BBM naik, bentar lagi sembako pasti juga ikut-ikutan naik.

ah, mahasiswa..

orang batak pusing mikirin BBM, kau malah diam-diam saja di kampus kau!

Cem mana kau ini???

“BBM mau naik, hidup tambah SIMANUNGKALIT, PANDAPATAN MANURUNG, banyak SIHOTANG, tak ada lagi HARAHAP, keadaan semakin GINTING, kepala pusing sampai SIBUTAR-BUTAR, rambut rontok nyaris POLTAK. jumlah rakyat miskin sudah PANGARIBUAN, anak-anak nangis MARPAUNG-MARPAUNG, otak sudah SITOMPUL, tapi kita masih saja diminta sabar SITORUS, jangan putus HARAHAP katanya, mintalah PARLINDUNGAN supaya BONAR-BONAR selamat, BUTET dah… “

Continue reading

Advertisements

Doa mendapat jodoh #2

Ya Allah,
Akhlakku memang tak sebaik Muhammad,
tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Khadijah???

Ya Allah,
Ilmuku memang tidak setingi Ali,
tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Fatimah???

Ya Allah,
Kekayaanku memang tak sebanyak Sulaiman,
tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Ratu Bilqis???

Ya Allah,
Wajahku memang tak setampan Fahri,
tapi,,, salahkah jika aku mengharapkan Aisha???


Ya Allah,
Jika ia memang jodohku, maka dekatkanlah..
Jika ia bukan jodohku, maka jodohkanlah..
Dan jika ia tidak berjodoh denganku, maka jadikanlah kami berjodoh..


Ya Allah,
Jika jodohku masih di tangan-Mu,
Maka lepaskanlah..

Jika ia sudah Engkau lepaskan,
Maka turunkanlah ia ke dunia ini..

Jika ia sudah turun ke dunia ini,
Maka tunjukkanlah ia padaku..

Dan jika “dia” lah yang Engkau tunjukkan itu,,,
maka,,,, yah,, Kau tahu yang kumau!


Wahai ukhti,,

engkau kah Khadijah ku??
atau engkau adalah Fatimah ku??
ataukah engkau Ratu Bilqis ku??
atau,,, jangan-jangan,,, engkau adalah Aisha ku?


Wahai ukhti,

Jikalau engkau benar-benar bidadari yang diturunkan dari tangan-Nya,
Maka,,,,,,,,

________________________________________________________

ehm,,, silahkan dilanjutkan sendiri…
nb :

Anekdot seputar ITB

Anekdot ITB

· – ➡ Masuknya susah, keluar lebih susah

Kalo orang-orang bilang masuk ITB itu susah, maka anak ITB bilang keluar dari ITB lebih susah lagi (tentu yg dimaksud keluar secara normal). Sumpe dee,, kalo tau gini mah mending dulu masuk UI ajah. Bener-bener berat euy. 😥

·

– – Institut Tekanan Batin

Nyambung ama yg diatas. Tugas, laporan, praktikum, tugas pendahuluan, asistensi, dan bla bla bla lainnya yg,,,,, cape dee……

·

– – Mahasiswa ITB yg pernah main ke kebun binatang pasti lulusnya lama

Entah denger mitos ini dari mana. Walau tanpa pembuktian secara ilmiah, probabilitas kasus ini terjadi ada. Makanya ga banyak mahasiswa ITB yg pernah main ke kebun binatang Bandung, padahal letaknya persis di sebelah kampus. Coba aja tanya, bahkan yg udah tingkat 4 pun, kaya’nya ga sampe 10% yg udah pernah main ke bonbin.

·

Ketika bertemu dengan alumni ITB, harus ditanya : “lulusnya lewat mana, Mas : sabuga atau anex?” -baca lagi yang lainnya ->

Pengalaman adalah guru yang “berharga”

A : Assalamualaikum, akhi B. Siapa gurumu?

B : Pengalaman

A : Kenapa kau jadikan pengalaman sebagai guru?

B : Karena pengalaman itu “berharga”

A : Memangnya,,, berapa harga pengalaman itu?

B : Kalo pake nasi, telor, sama tahu,,, belinya di Sumedang, antum ditungguin bis, dapet dua suap saja, ga dibungkus, dapet minuman panas, totalnya 10.000

A : ????

B : biarlah “pengalaman” itu yang menjawabnya ………… ()

A :

Tips buat yang merasa jelek…

Tips untuk anda yang merasa jelek:

THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
(jadi cakep kalo udah ganti kulit)
Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda
merasa sisi luar anda udah ancur
gak ketolong lagi…

THE TRUTH IS OUT THERE
(yang bener boleh keluar)
kalo orang lain menilai anda jelek, jangan skeptis,
penilaian manusia tidak selalu benar…

DONT JUDGE THE BOOK BY ITS COVER
(jangan menghukum buku karena dia
meninggalkan koper)
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai
manusia dari fisiknya…

THE RIGHT MEN IN THE WRONG PLACE
(orang di sebelah kanan, salah tempat…)
cakep jelek itu lingkungan, misalnya anda di sini
jelek, tetapi di afrika sana anda bisa paling ganteng…..

LOVE IS BLIND
(pacarilah orang buta)
cinta tidak memandang cakep atau jelek…gak percaya?
tanyakan hal ini sama orang jelek…

Memang cakep itu relatif…,

tapi kalau jelek itu mutlak!!! huahahaha… ….. (just kidding….. )

__._,_.___diambil dari milisSOC (SMP One Ciledug, SLDP 3 Tangerang)